Akibat Buruknya perilaku anak jaman sekarang

Perilaku anak jaman sekarang memang sangat berbeda dengan anak anak yang lahir di awal tahun 90an atau pun tahun 80an. Masa muda dulu mungkin sangat berbeda dengan apa yang anak anak sekarang lakukan, baik dalam perilaku maupun pola pikir. Anak jaman sekarang lebih suka bermain sendiri dengan gadgetnya dibanding dengan bermain bersama dengan teman-temannya di lapangan atau di sawah. Tidak hanya itu, kelakuan anak jaman sekarang juga sangat memprihatinkan dan juga mengherankan. Sikap sopan santun yang dulu kita rasakan terhadap orang yang lebih tua seperti sudah hilang sekarang ini.

perilaku anak jaman sekarang yang tidak baik

Perilaku Anak Jaman Sekarang yang sangat mencolok

Perilaku anak jaman sekarang yang pertama yaitu penuh dengan koleksi Gadget Mahal. Berbeda dengan yang kita koleksi dulu waktu kecil yang hanya beberapa kumpulan kartu bergambar dan koleksi hadiah dari beberapa ciki.

Menghabiskan waktu berjam jam dengan gadget. Dulu waktu kecil, kita sering bermain bersama teman di tanah lapang, lari larian selama berjam jam. Hal ini sangat berbeda dengan anak jaman sekarang yang bisa menghabiskan waktu berjam jam di depan gadget mereka tanpa rasa lelah dan rasa bosan. Smartphone yang mereka miliki digunakan untuk teleponan, smsan, chatting, main game, menggunakan media sosial online dan browsing berjam jam lamanya.

Sering Selfie dan suka berfoto ria dimanapun mereka berada. Foto selfie memang sedang disukai dan digandrungi para remaja. Memang tidak ada yang melarangnya, namun sikap yang mereka tunjukkan itu sering tidak baik seperti berfoto ria untuk menunjukkan pada orang banyak tentang apa yang mereka miliki atau dimana mereka berada sekarang, sehingga tidak sedikit anak muda yang merasa minder dengan anak muda yang lain saat bertemu teman teman nya yang suka berfoto ria di tempat tempat mahal atau menggunakan pakaian pakaian mahal.

buruknya perilaku anak jaman sekarang

Sudah terbiasa pacaran dan melakukan hal yang tidak pantas. Anak dulu memang sudah terbiasa dengan rasa hormat dan malu terhadap lawan jenisnya, meskipun masih di sekolah dasar. Namun berbeda dengan anak jaman sekarang, anak SD saja sudah saling memeluk dan berciuman seperti orang dewasa.

Gampang sakit hati karena putus cinta. Anak anak sd jaman dulu mungkin belum kenal dengan yang namanya cinta cintaan, namun anak anak sekarang sudah tidak ragu lagi untuk menyatakan cinta mereka kepada lawan jenis, dan hal ini seolah olah hal yang lumrah di kalangan anak anak sekolah dasar sekarang.

Demikian informasi mengenai akibat buruknya perilaku anak jaman sekarang. Untuk melihat artikel terbaru silahkan kunjungi home, artikel berikutnya mengenai penjelasan mengenai anak indigo.

Akibat Buruknya perilaku anak jaman sekarang | | 4.5