Benda yang harus ada di tas ibu hamil

Setiap ibu hamil harus tahu benda yang harus ada di tas ibu hamil.

Benda yang harus ada di tas ibu hamil

Beberapa benda yang harus ada di tas ibu hamil.

Sepatu dan sandal. Sepatu hak tinggi sangat dilarang untuk dipakai ibu hamil karena bisa mengakibatkan sakit punggung. Sediakan saja sepatu dan sendal yang flat dan empuk agar kaki anda bisa melangkah dengan nyaman.

Cemilan sehat. Ibu hamil memang sangat mudah lapar, tapi jangan asal makan cemilan pinggir jalan. Lebih baik ibu hamil membawa cemilan buah buahan yang dipotong potong kecil atau sayur rebus. Yang penting adalah pemilihan cemilan yang tidak mengandung gula atau garam berlebih seperti kue kemasan atau makanan kalengan.

Bola tenis. Ibu hamil biasanya merasa pegal dan kram di kaki, bola tenis bisa membantu anda mengatasinya. Guling gulingkan saja bola tenis di kaki ibu, atau ada orang yang bisa memijat kaki ibu dengan menggunakan bola tenis tersebut.

Permen jahe. Permen jahe bisa menghilangkan rasa mual yang sering dirasakan ibu hamil.

Body lotion. Ketika hamil, kulit ibu bisa gampang kering karena perubahan hormon. Oleh karena itu penting menggunakan sedikit body lotion ketika ibu akan keluar rumah. Untuk ibu yang mengalami stretch mark, maka untuk menghilangkannya bisa memakai stretch mark lotion yang dijual di berbagai toko bayi.

Selendang atau baju ganti. Selendang adalah untuk melindungi ibu hamil ketika kedinginan dan baju ganti untuk ibu yang kadang kadang suka berkeringat ketika beraktivitas di luar rumah.

Demikian informasi mengenai Benda yang harus ada di tas ibu hamil. Semoga informasi diatas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai cara agar kehamilan tetap sehat nyaman dan hemat.

 

Benda yang harus ada di tas ibu hamil | | 4.5