Cara Mengetes Kehamilan Secara Alami Tanpa Testpack

Dengan mengetahui Cara Mengetes Kehamilan Secara Alami Tanpa Testpack, ibu tidak perlu buang buang uang untuk membeli testpack. Secara alamiah, ibu bisa mengetahui tanda kehamilan seperti masuk angin, perut suka terasa begah (penuh angin), badan pegal linu, uring-uringan, merasa mual pengen muntah. Namun, cara paling sering adalah ketika marah, perut bagian bawah akan terasa sakit. Hal ini disebabkan janin mengalami kontraksi ketika ibu mengalami stress.

Beberapa Cara Mengetes Kehamilan Secara Alami Tanpa Testpack

Beberapa Cara Mengetes Kehamilan Secara Alami Tanpa Testpack

Kumpulkan urin. Kumpulkan urin dalam botol dan biarkan selama 4 jam. Jika setelah empat jam terdapat banyak busa putih di permukaan air seni maka kemungkinan besar ibu positif hamil.

Tes dengan pasta gigi. Cara terbaik yang bisa ibu gunakan yaitu dengan mencampurkan beberapa tetes urin dengan pasta gigi putih. Kocok kocok lalu biarkan selama 5 menit. Jika pasta gigi putih tersebut berubah menjadi biru atau berbusa banyak maka ibu positif hamil.

Tes cuka. Tes cuka adalah cara yang efektif untuk dilakukan di pagi hari. Tampung urin ibu, lalu campurkan dengan beberapa tetes cuka. Jika terjadi perubahan pada tetesan cuka tersebut maka ibu positif hamil.

Cara Mengetes Kehamilan Secara Alami Tanpa Testpack

Demikian informasi mengenai cara mengetes kehamilan secara alami tanpa testpack. Semoga artikel di atas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai cara agar anak tak jadi korban pedofilia.

Cara Mengetes Kehamilan Secara Alami Tanpa Testpack | | 4.5