Kata pantangan untuk diucapkan oleh ibu hamil

Saat hamil, apalagi hamil yang pertama, Perlu mengetahui kata pantangan untuk diucapkan oleh ibu hamil. Ibu hamil tentu sering merasa gelisah, stress dan down. Dan tidak sedikit pula ibu hamil yang mengucapkan hal hal yang tidak pantas diucapkan. Baik itu diucapkan kepada suami ataupun pada orang lain. Buatlah diri ibu senyaman mungkin agar terhindar dari mengatakan hal hal buruk.

Kata pantangan untuk diucapkan oleh ibu hamil

Beberapa kata pantangan untuk diucapkan oleh ibu hamil

Jangan melebihkan diri tentang keadaan hamil yang jauh lebih baik dari kehamilan ibu lain. Menasehati oranglain yang juga hamil dengan maksud untuk merendahkannya tentulah tidak baik. Meskipun keadaan ibu hamil jauh lebih baik dari keadaan ibu hamil yang lain, jangan pernah merendahkan mereka.

Membandingkan keadaan dia dulu dengan sekarang. Ibu hamil jangan pernah berkata bahwa dirinya lebih lincah ketika hamil dibandingkan dengan ibu lain. Perlu diketahui bahwa setiap ibu hamil punya kondisi yang berbeda beda karena memang kenyataannya seperti itu.

Selalu cerewet dan berkomentar yang tidak ada manfaatnya. Seperti mengatakan perut ibu hamil lain terlalu kecil, badan ibu hamil lain terlalu gemuk atau kurus, atau hal buruk lainnya pada ibu hamil yang lain.

Mengancam dengan mitos yang tidak jelas kebenarannya. Seperti mengatakan jangan begini, nanti anakmu begitu lho,,, jangan melakukan ini nanti anaknya begini lho.. Sekarang jaman sudah canggih sehingga sudah bisa diketahui mana yang mitos dan mana yang fakta. 

Menyarankan ibu hamil lain untuk normal dan jangan caesar. Setiap ibu hamil tentu ingin melahirkan secara normal. Karena tidak ada yang tahu bagaimana ibu nantinya akan hamil, apakah secara normal atau secara caesar. 

Kok bapaknya begini, kayak begitu? Jangan terlalu banyak mengomentari suami orang lain. Setiap ibu hamil tentu ingin selalu dekat dengan suami. Namun banyak keadaan yang tidak memungkinkan. Jadi jangan terlalu banyak mengeluh dan teruslah mencari jalan keluar yang terbaik. 

beberapa Kata pantangan untuk diucapkan oleh ibu hamil

Demikian informasi mengenai kata pantangan untuk diucapkan oleh ibu hamil. Semoga artikel di atas bermanfaat. Untuk melihat artikel lainnya silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai cara agar anak tidak mengompol lagi.

Kata pantangan untuk diucapkan oleh ibu hamil | | 4.5