Penjelasan mengenai anak indigo

Ciri ciri fisik dan psikologis anak indigo

Berikut adalah ciri ciri anak indigo

Memiliki jiwa yang lebih tua dibanding anak seumurnya.

Anak indigo cenderung memiliki jiwa yang lebih tua dibanding dengan usia sebayanya. Sebagian dari mereka ada yang sudah menunjukan kemampuan berfikir, memahami benda-benda dan karakter orang dewasa. Bahkan perkembangan jiwa yang cepat mempengaruhi pertumbuhan fisik seperti tumbuhnya gigi  dan kemampuan motorik.

Bentuk kepala yang sedikit unik

Bentuk fisik yang sedikit unik yang bisa anda lihat adalah kepala anak indigo lebih besar terutama terlihat jelas pada bagian lingkar kepala, dahi dan kening yang lebih lebar.

macam macam anak indigo

Bentuk fisik daun telinga

Anak indigo dapat diketahui dan dilihat dari daun telinga yang sedikit berbeda ketimbang anak lainnya seperti bentuknya yang sedikit keluar dari kepalanya, telinganya lebih panjang di bagian ujung atas dan mengecil dan menekuk di bagian cuping bawahnya. Hal ini terjadinya karena kepekaan yang lebih dalam pendengarannya di atas anak anak seusianya normal.

Penglihatan mata yang lebih tajam

Anak indigo memiliki tatapan mata yang lebih tajam dan di bagian pupil lebih besar dibanding dengan anak normal. Dengan mata yang tajam seperti ini anak indigo memiliki kemampuan supranatural dalam melihat makhluk makhluk yang tidak kasat mata.

Bagian tubuh yang sakit

Dalam beberapa kasus yang dijumpai, anak yang mempunyai keistimewaan ditemukan pernah mengalami sakit kepala yang tidak tertahankan kemudian lambung yang melemah. Hal ini dikarenakan adanya tekanan atau stress dalam berpikir yang tidak dikehendaki sehingga memerlukan energi yang besar. Sedangkan lambung yang lemah dikarenakan produksi asam lambung yang meningkat ketika mereka sedang stress.

Kepribadian emosional

Kepribadian emosional yang tinggi disebakan karena kepekaan yang berlebih pada lingkungannya. Terkadang anak indigo sering mendengar suara yang diluar batas kemampuanyya sehingga menjadikan dirinya pribadi yang suka  berubah-ubah.

ciri ciri fisik anak indigo

Macam macam anak indigo

Humanis

Anak indigo tipe humanis akan bekerja dengan orang banyak. Anak tipe humanis ini mempunyai kelebihan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Biasanya mereka menggunakan kemampuan yang dimiliki untuk menolong orang lain. Mereka lebih cenderung memilih karir sebagai dokter, pengacara, guru, pengusaha, politikus atau pramuniaga. Perilaku yang menonjol adalah hiperaktif, sangat sosial, ramah, dan memiliki pendapat yang kokoh.

Konseptual

Anak indigo tipe konseptual ini lebih enjoy bekerja sendiri dengan proyek-proyek yang ia ciptakan sendiri. Mereka  menonjol dalam merancang suatu program. Contoh karir yang mereka pilih di masa depan adalah sebagai arstiek, perancang, pilot, astronot, prajurit militer. Perilaku lain yang menonjol adalah suka mengontrol perilaku orang lain.

Artis

Anak indigo tipe artis ini menyukai pekerjaan di bidang seni. Perilaku yang menonjol dari anak indigo tipe ini adalah sensitif, dan kreatif. Mereka bisa menunjukkan minat dalam 5 atau 6 bidang seni, namun ketika remaja,  minat mereka terfokus hanya pada satu bidang saja yang dikuasai.

cara memperlakukan anak indigo

Interdimensional

Anak indigo tipe interdimensional ini memiliki ketajaman indera keenam di masa yang akan datang menjadi seorang filsuf, pemuka agama.

Demikian informasi penjelasan mengenai anak indigo. Untuk melihat artikel terbaru silahkan kunjungi home, artikel berikutnya mengenai usaha untuk mendapatkan anak kembar.

Penjelasan mengenai anak indigo | | 4.5