perawatan wajah kusam dan kering secara alami

Setiap kamu yang memiliki wajah kusam dan kering perlu tahu cara perawatan wajah kusam dan kering secara alami.

Beberapa perawatan wajah kusam dan kering secara alami

Memakai masker putih telur.
Oleskan putih telur ayam kampung ke seluruhnya kulit wajah, lalu diamkan 30 menit & bersihkan dengan air. Dengan melakukan hal ini secara teratur maka akan membuat kulit wajah lebih segar, tidak kusam dan mengurangi potensi wajah berjerawat.

Menggunakan madu yang dicampur aloe vera. Madu murni mempunyai kandungan antioksidan lebih tinggi dan aloe vara sangat bagus sebagai obat herbal anti radang. Dengan menggabungkannya, maka akan bisa mengatasi jerawat, kulit kusam dan berminyak. Lakukan pemberian masker wajah dengan madu yang dicampur aloe vera ini 3 kali dalam seminggu.

perawatan wajah kusam dengan benar

Masker yoghurt. Yoghurt sangat cocok untuk merontokkan sel sel kulit mati pada tipe wajah kusam dan berminyak. Oleskan yoghurt di wajah dan biarkan 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Selain itu masker ini juga bisa membuat kulit menjadi dingin dan lembab.

Masker buah labu. Buah labu mengandung zinc yang bermanfaat untuk menghilangkan wajah kusam, kering, berminyak dan bisa mengangkat sel kulit mati.

Masker tomat dan timun.

Perbanyak minum air putih. Dengan minum air putih yang cukup, maka kulit wajah akan selalu terlihat segar dan mengurangi kulit kusam pada wajah.

Jaga kebugaran dengan rajin dan rutin olah raga.

perawatan wajah kusam dengan mudah

Demikian informasi mengenai Perawatan wajah kusam dan kering secara alami. Untuk melihat artikel terbaru silahkan kunjungi Home. Artikel berikutnya mengenai cara alami merawat kulit wajah agar awet muda.

 

perawatan wajah kusam dan kering secara alami | | 4.5